Jual Obat Aborsi Ampuh - Obat Penggugur Kandungan

Jual Obat Aborsi Ampuh Cytotec Usa Asli Obat Penggugur Kandungan Sudah Terbukti Teruji Klinies Tuntas Aman Tanpa Efek Samping

Jual Obat Aborsi Paling Ampuh dan Aman

Jual Obat Aborsi Paling Ampuh dan Aman! Aborsi medis adalah seorang wanita mengambil obat untuk mengakhiri kehamilan. Jenis aborsi ini biasanya dilakukan pada trimester pertama (3 bulan pertama) kehamilan. Seorang dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya melakukan prosedur. Biasanya mereka lakukan di rumah sakit, kantor dokter, atau pusat kesehatan.

Jual Obat Aborsi Paling Ampuh

Jual Obat Aborsi Paling Ampuh

Obat penggugur kandungan juga disebut pil aborsi adalah cara yang aman dan efektif untuk mengakhiri kehamilan awal.”Abortion pill” adalah nama yang populer untuk menggunakan dua obat berbeda untuk mengakhiri kehamilan: mifepristone dan misoprostol.

Dokter atau perawat Anda akan memberi Anda pil pertama Obat Aborsi Ampuh, mifepristone, di klinik. Kehamilan membutuhkan hormon yang disebut progesteron untuk tumbuh secara normal. Mifepristone memblokir progesteron tubuh Anda sendiri. Anda juga akan mendapatkan beberapa antibiotik.

Dokter atau perawat Anda akan memberi tahu Anda bagaimana dan kapan menggunakan obat kedua, misoprostol. Anda akan membawanya di suatu tempat antara 6-48 jam kemudian, biasanya di rumah. Obat ini menyebabkan kram dan pendarahan untuk mengosongkan rahim . Ini seperti mengalami periode yang sangat berat dan kejam, dan prosesnya sangat mirip dengan keguguran dini.

Obat aborsi sangat efektif. Untuk orang yang hamil 8 minggu atau kurang, ia bekerja sekitar 98 dari 100 kali. Dari 8-9 minggu hamil, ia bekerja sekitar 96 dari 100 kali. Dari 9-10 minggu, ia bekerja 91-93 dari 100 kali. Pil aborsi biasanya berhasil, tetapi jika tidak, Anda bisa minum obat lebih banyak atau melakukan aborsi di klinik untuk menyelesaikan aborsi.

Anda biasanya bisa mendapatkan obat aborsi hingga 70 hari (10 minggu) setelah hari pertama dari periode terakhir Anda. Jika sudah 71 hari atau lebih sejak hari pertama dari periode terakhir Anda, Anda dapat melakukan aborsi di klinik untuk mengakhiri kehamilan Anda.

Jenis aborsi apa yang Anda pilih semuanya tergantung pada preferensi dan situasi pribadi Anda. Dengan aborsi obat, beberapa orang seperti itu Anda tidak perlu memiliki prosedur di kantor dokter. Anda dapat melakukan aborsi obat di rumah atau di tempat lain yang nyaman yang Anda pilih. Anda harus memutuskan siapa yang Anda inginkan selama aborsi Anda, atau Anda dapat melakukannya sendiri. Karena aborsi obat mirip dengan keguguran, banyak orang merasa lebih “alami” dan kurang invasif.

Dokter, perawat, atau staf pusat kesehatan Anda dapat membantu Anda memutuskan jenis aborsi yang terbaik untuk Anda.

Sebelum Anda pergi ke apotek jual obat aborsi, Anda perlu bertemu dengan perawat, dokter, atau staf pusat kesehatan Anda untuk berbicara tentang apakah aborsi adalah keputusan yang tepat untuk Anda, dan apa pilihan aborsi Anda. Anda akan mendapatkan ujian dan tes laboratorium, dan mungkin mendapatkan ultrasound untuk mengetahui seberapa jauh kehamilan Anda.

Perawat atau dokter Anda akan memberi tahu Anda jika ada hal lain yang perlu Anda lakukan untuk mempersiapkan aborsi. Mereka akan memberi Anda instruksi tertulis tentang cara mengambil pil Anda. Anda akan memiliki akses ke profesional yang peduli melalui proses – Anda akan mendapatkan nomor yang dapat dihubungi 24/7 jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

Anda akan mengalami banyak pendarahan dan kram setelah Anda meminum obat kedua di rumah. Jadi rencanakan dulu untuk membuat proses lebih nyaman. Pilih waktu ketika Anda akan memiliki beberapa privasi dan dapat beristirahat untuk sementara waktu, dan mintalah seseorang yang Anda percayai dengan Anda (atau di dekatnya) yang dapat Anda panggil untuk mendapat dukungan jika Anda membutuhkan sesuatu.

Persediaan dengan pembalut, makanan, buku atau film untuk membantu menghabiskan waktu, dan bantal pemanas untuk kram. Pastikan Anda memiliki beberapa obat penghilang rasa sakit tetapi jangan minum aspirin karena dapat membuat Anda lebih berdarah. Proses pil aborsi memiliki beberapa langkah. Ini dimulai ketika Anda mengambil pil pertama.

Pertama, Anda mengambil pil yang disebut mifepristone. Kehamilan membutuhkan hormon yang disebut progesteron untuk tumbuh secara normal. Mifepristone memblokir progesteron tubuh Anda sendiri. Beberapa orang merasa mual atau mulai berdarah setelah mengambil mifepristone, tetapi itu tidak umum. Dokter atau perawat Anda akan memberi Anda antibiotik untuk mencegah infeksi.

Dokter atau perawat Anda juga akan memberi Anda obat yang disebut misoprostol . Anda akan menggunakan misoprostol 6-48 jam setelah Anda minum pil pertama – dokter atau perawat Anda akan memberi tahu Anda bagaimana dan kapan melakukannya. Obat ini menyebabkan kram dan pendarahan untuk mengosongkan rahim.

Bagi kebanyakan orang, kram dan pendarahan biasanya dimulai 1-4 jam setelah menggunakan misoprostol. Adalah normal untuk melihat penggumpalan darah besar (hingga ukuran lemon) atau rumpun jaringan ketika aborsi sedang terjadi. Ini seperti mengalami periode yang sangat berat dan kejam, dan prosesnya sangat mirip dengan keguguran dini.

Baca Juga :  Cara Penggunaan Obat Aborsi Ampuh di Rumah yang Aman

Kram dan pendarahan bisa berlangsung selama beberapa jam. Kebanyakan orang selesai melewati jaringan kehamilan dalam 4-5 jam, tetapi mungkin diperlukan waktu lebih lama. Kram dan perdarahan melambat setelah jaringan kehamilan keluar. Anda mungkin mengalami kram dan mati selama 1 atau 2 hari lagi.

Anda dapat mengambil obat nyeri seperti ibuprofen sekitar 30 menit sebelum Anda mengambil misoprostol untuk membantu kram. Anda juga bisa minum obat anti mual jika dokter atau perawat memberikannya kepada Anda. Jangan minum aspirin, karena bisa membuat Anda lebih berdarah.

Adalah normal untuk mengalami pendarahan dan bercak-bercak selama beberapa minggu setelah aborsi Anda. Anda dapat menggunakan pembalut, tampon, atau cangkir menstruasi apa pun yang paling nyaman untuk Anda. Tetapi perawat atau dokter Anda mungkin menyarankan Anda menggunakan pembalut selama beberapa hari setelah aborsi sehingga Anda dapat melacak berapa banyak Anda mengalami pendarahan.

Langkah terakhir adalah kunjungan lanjutan. Untuk tindak lanjut, Anda akan mendapatkan tes darah atau ultrasound. Ini akan memastikan aborsi Anda selesai dan Anda sehat.

Dalam kasus yang tidak mungkin bahwa aborsi tidak berhasil dan Anda masih hamil, dokter atau perawat Anda akan mendiskusikan pilihan Anda dengan Anda. Anda mungkin memerlukan dosis obat lain atau menjalani prosedur di klinik untuk menyelesaikan aborsi.

Beberapa efek samping yang dapat terjadi ketika Anda melakukan Aborsi dengan obat.

Bagi kebanyakan orang, aborsi obat terasa seperti mengalami keguguran dini. Anda mungkin memiliki:

  • banyak kram dan sakit di perutmu
  • pendarahan sangat berat dengan bekuan besar
  • sakit perut dan muntah. (Dokter atau perawat Anda mungkin memberi Anda obat untuk membantu mengatasi mual.)
  • diare
  • pusing
  • kelelahan
  • demam ringan (99-100 ° F) atau kedinginan pada hari Anda mengambil misoprostol. (Jika Anda mengalami demam setelah hari Anda mengambil pil misoprostol, hubungi dokter atau pusat kesehatan Anda segera.)

Tetapi Anda tidak perlu khawatir hal ini sangat aman. Untuk membantu mengurangi rasa sakit dan membuat Anda lebih nyaman, Anda dapat:

  • Minum obat nyeri seperti ibuprofen (Advil atau Motrin). Jangan minum aspirin karena bisa membuat pendarahan Anda lebih buruk.
  • Taruh bantal pemanas atau botol air panas di perut Anda.
  • Mandi.
  • Duduk di toilet.
  • Minta seseorang menggosok punggungmu.

Anda mungkin merasa lelah atau kram selama satu atau dua hari, dan Anda akan mengalami perdarahan dan bercak untuk sementara. Kebanyakan orang kembali ke aktivitas normal sehari setelah aborsi obat.

Bagaimana perasaan Anda selama dan setelah aborsi obat bervariasi dari orang ke orang. Pada hari Anda minum obat kedua, rencanakan untuk beristirahat dan berada di tempat yang nyaman. Anda mungkin merasa lelah selama 1 atau 2 hari setelahnya, tetapi Anda harus segera kembali normal.

Anda dapat kembali bekerja, sekolah, mengemudi, dan sebagian besar kegiatan normal lainnya keesokan harinya jika Anda merasa sanggup melakukannya. Tapi jangan melakukan kerja keras atau olahraga berat selama beberapa hari. Anda harus mulai merasa lebih baik seiring berjalannya waktu, tetapi hubungi dokter atau pusat kesehatan Anda jika Anda masih merasa sakit.

Setelah aborsi Anda selesai, kram dan pendarahan akan meringankan saat jam dan hari berlalu. Anda mungkin juga memiliki payudara yang lembut, dan mereka bisa mengeluarkan cairan seperti susu. Itu akan berhenti dalam beberapa hari. Memakai bra yang pas akan membantu Anda merasa lebih nyaman.

Setiap kedinginan, demam, atau mual Anda harus pergi cukup cepat. Hubungi dokter atau pusat kesehatan Anda segera jika Anda mengalami mual, muntah, diare, atau demam selama lebih dari 24 jam setelah mengonsumsi misoprostol (pil kedua). Itu bisa menjadi tanda infeksi.

Dokter atau staf pusat perawatan kesehatan Anda akan memberi Anda petunjuk setelah perawatan tertulis, dan nomor telepon yang dapat Anda hubungi dengan pertanyaan tentang efek samping pil aborsi atau masalah lainnya. Ikuti semua petunjuk dokter Anda selama dan setelah aborsi Anda. Pastikan Anda mengikuti tindak lanjut untuk memastikan bahwa aborsi Anda sudah selesai dan Anda sehat.

Terkait masalah menstruasi ini normal untuk mengeluarkan darah dan spot off dan selama beberapa minggu setelah aborsi Anda. Anda dapat menggunakan pembalut, tampon, atau cangkir menstruasi – apa pun yang paling nyaman untuk Anda. Tetapi perawat atau dokter Anda mungkin menyarankan Anda menggunakan pembalut selama beberapa hari setelah aborsi sehingga Anda dapat melacak berapa banyak Anda mengalami pendarahan. Aborsi memulai siklus menstruasi baru, sehingga menstruasi Anda akan kembali normal 4-8 minggu setelah aborsi.

Baca Juga :  Manfaat Obat Penggugur Kandungan untuk Wanita! 2018

Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan hubungan seksual Anda setelah melakukan aborsi karena Anda bisa berhubungan seks segera setelah Anda merasa siap. Anda juga dapat memulai metode kontrasepsi baru segera setelah melakukan aborsi obat. Anda bisa hamil sangat cepat setelah aborsi, jadi adalah ide yang baik untuk berbicara dengan perawat atau dokter Anda tentang pengendalian kelahiran sesegera mungkin mereka dapat membantu Anda menemukan metode yang tepat untuk Anda.

Aborsi obat sangat aman. Masalah serius jarang terjadi, tetapi seperti semua prosedur medis, ada beberapa risiko. Obat Aborsi telah digunakan dengan aman di AS selama lebih dari 15 tahun. Komplikasi serius benar-benar langka, tetapi bisa terjadi. Ini termasuk:

  • Obat aborsi tidak berfungsi dan kehamilan tidak berakhir
  • beberapa jaringan kehamilan tertinggal di rahim Anda
  • gumpalan darah di rahim Anda
  • pendarahan terlalu banyak atau terlalu lama
  • infeksi
  • reaksi alergi terhadap salah satu obat
  • Masalah-masalah ini tidak umum. Dan jika itu memang terjadi, mereka biasanya mudah dirawat dengan obat-obatan atau perawatan lain.

Dalam kasus yang sangat jarang, beberapa komplikasi gugur kandungan bisa sangat serius atau bahkan mengancam jiwa. Hubungi dokter atau pusat kesehatan Anda segera jika Anda memiliki:

  • pendarahan hebat dari vagina Anda yang membasahi lebih dari 2 pembalut dalam satu jam, selama 2 jam atau lebih dalam satu baris
  • melewati gumpalan besar (lebih besar dari lemon) selama lebih dari 2 jam
  • sakit perut atau kram yang tidak membaik dengan obat nyeri
  • demam 100,4 atau lebih tinggi lebih dari 24 jam setelah mengonsumsi misoprostol
  • Kelemahan, mual, muntah, dan / atau diare yang berlangsung lebih dari 24 jam setelah menggunakan misoprostol

Anda harus mulai merasa lebih baik sehari setelah aborsi. Merasa mual, muntah, diare, sakit perut, atau demam selama lebih dari 24 jam setelah mengonsumsi misoprostol (pil kedua) bisa menjadi tanda infeksi. Hubungi dokter atau perawat Anda segera jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut. Masalah serius dapat menyebabkan kematian pada kasus yang paling jarang, tetapi aborsi biasanya sangat aman. Faktanya, kehamilan dan persalinan lebih berisiko daripada kebanyakan aborsi.

Pil aborsi benar-benar aman dan efektif. Ini adalah cara yang sangat umum untuk melakukan aborsi, dan jutaan orang telah menggunakannya dengan aman. Anda bisa mendapatkan pil aborsi dari dokter, perawat, klinik kesehatan, atau pusat kesehatan. Anda mungkin bisa mendapatkan pil aborsi dengan gratis atau biaya rendah.

Masalah emosional jangka panjang yang serius setelah aborsi sangat langka bahkan hampir tidak ada, dan hampir tidak biasa seperti setelah melahirkan. Mereka lebih mungkin terjadi pada orang yang harus mengakhiri kehamilan karena alasan kesehatan, orang-orang yang tidak memiliki dukungan di sekitar keputusan mereka untuk melakukan aborsi, atau orang yang memiliki riwayat masalah kesehatan mental. Kebanyakan orang merasa lega setelah melakukan aborsi.

Seberapa Aman Jual Obat Aborsi?

Cara Mendapatkan Obat Aborsi yang Aman

Mendapatkan pil aborsi melalui dokter atau perawat dan memastikan Anda mengikuti tindak lanjut adalah cara teraman untuk melakukan aborsi obat. Jika Anda membeli pil aborsi secara online, tidak ada cara untuk menjamin Anda mendapatkan jenis obat yang tepat, dan beberapa situs web bahkan menjual pil palsu.

Mendapatkan pil aborsi tanpa bimbingan praktisi medis itu berbahaya, Maka dari itu perlu bagi Anda untuk menghindari hal berikut:

  • Hindari Obat aborsi dengan tawaran yang sangat murah/murahan
  • Hindari obat aborsi yang di tidak memiliki legalitas pasti
  • Hindari membeli/memesanobat di website tidak resmi

Harga Pil aborsi tidak terlalu mahal. Tetapi Biaya aborsi obat bervariasi dan tergantung di mana Anda mendapatkannya dan apakah Anda memiliki asuransi kesehatan yang akan menutupi sebagian atau seluruh biaya.

Aborsi Anda mungkin gratis atau berbiaya rendah dengan asuransi kesehatan, tetapi beberapa rencana asuransi tidak mencakup aborsi. Anda dapat menghubungi penyedia asuransi Anda secara langsung untuk mengetahui kebijakan mereka.

Cara kerja obat Aborsi

Aborsi obat bukan hanya satu “pil aborsi,” tetapi kombinasi dari dua obat yang diresepkan oleh dokter yang bekerja sama untuk mengakhiri kehamilan dan melepaskan lapisan rahim. Dua obat yang digunakan adalah mifepristone dan misoprostol. Mifepristone, yang diambil pertama, bekerja dengan memblokir progesteron  hormon yang diperlukan untuk mempertahankan kehamilan  dan menyebabkan embrio terlepas dari dinding uterus. Misoprostol diambil dalam satu atau dua hari setelah minum pil pertama, biasanya di rumah, dan bekerja dengan menyebabkan kram yang mengosongkan rahim, seperti periode. Anda harus benar-benar meneliti sebelum membei Obat Penggugur Kandungan.Carilah situs jual obat aborsi yang sangat aman dan resmi.

JUAL OBAT ABORSI AMPUH © 2017